Kaki baru di Kehidupan

5 Agustus 2012

Kaki baru di Kehidupan


alhamdulillah...akhirnya kelar juga sesi pindahan...
bukan pindahan ke rumah baru, tapi ke kontrakan baru...hihi
setelah deal dengan pihak developer mengenai rumah yang akan dibangun sekitar 6-7 bulan lagi, aku sama suami sudah memutuskan untuk ngontrak.
alasan pertama... karena perut ini sudah semakin besar :) 
yaa gak besar besar juga sih *abisnya pas bulan puasa ini kayaknya lingkaran perutku masih tetep aja* *bingung*
alasan kedua...yaa memang mau ngontrak...biar bisa nyicil isi rumah sekalian --alasan yang masuk akal-

dan ternyata... untuk mengontrak gak hanya tenaga yaa yang bikin capek...tapi finansialnya juga bikin capek... xixi
beruntung stok tabungan dana darurat masih tersisa... *ini nih fungsinya dana darurat <(^^)/*
setelah bayar kontrakan, dilanjutin sama beli sesuatu yang paling disuka yaitu kulkas *asik* 
apa yang paling penting dari kulkas? *yang dibahas cuman kulkasnya aja*
buat nyimpen ASIP *halaah...belum lairan aja udah mikir ASIP* xixi

buat yang ada di Jogja, kalo belanja elektronik disaranin di At-Takrib aja *bukan iklan berbayar* aku udah 2 kali beli barang elektronik disana dan memang murah beud harganya dibandingkan tempat lain, dan harganya juga masih bisa ditawar ^^ plus kalo lagi untung bisa dapetin program promo mereka. Kadang dapet potongan 200 ribu atau 50 ribu. 
untuk kulkas kali ini dapet bonus Hp Samsung*halah kemakan promo* biasa aja sih hp nya... malah si mas udah semangat aja buat nawarin hp samsung ini untuk dijual ... hoho...
kemarin gak ngelirik bonusnya sih..cuman suka sama kulkas yang S*mSung trus mau diambil...eh si SPG nya bilang harganya jadi xxx trus dapet bonus hp, bonus cash back, sama paket C ya...
hooo...aku seneng-seneng aja sih dibilangin begitu...udah dikurangin harganya, dapet banyak bonusannya
tapi pas ke kasir malah dibilangin kalo program bonus cash back sama paket C nya udah berakhir kemarin, "sepertinya SPG nya gak ikut briefing mba"
huhu... tapi ya sudah lah... belum rejeki...toh butuhnya kulkas, bukan cash back ataupun paket C itu *berlagak tegar*

setelah kulkas dapet, langsung ke Progo buat beli barang-barang isi rumah. Jadi kita berangkat dari kosan jam setengah 10 (molor setengah jam, gara-gara si mas susah bangun -_-) trus langsung ke At Takrib selesai jam setengah 11 langsung cuss ke Progo. Alhamdulillah karena berangkatnya pagi jalanan belum terlalu rame plus mataharinya gak keluar banyak-banyak *alhamdulillah yaaa*

di Progo dimulailah keteparan ini... kita baru kelar belanja jam setengah 3, si mas sudah lemes lemes aja *katanya gara-gara asupan buah pas sahur kurang,wkwk* kaki ini udah kayak dasar lantai aja...hiks... Kasiannya sama si mas... kalo cowok kan jarang belanja lama-lama, sekalinya belanja malah bisa setengah harian jalan kaki...hoho...
alhamdulillah deh kelar hari Sabtu sesuai jadwal ku :) menyiapkan barang pindahan dsb 
^^

semoga barokah yaa


0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^