September 13, 2021

Umur 8 tahun sudah bisa masak sayur bayam?

 Assalamualaikum

Sesuai judul blog yang agak nyebelin sedikit, wkwkw, memang si kakak sudah bisa diajakin bikin sayur bayam. Sayur super sederhana yang rasanya enak tenan apalagi dimakan sama nasi panas plus ikan pindang (auto ngiler). Sponsor utama kakak yang menyemangati dia untuk masak sayur bayam adalah TUGAS SEKOLAH nya gaes ,,, warbyasak kan gaes? Dan kami masaknya baru tadi malam, kok malam malam?


Jadi ceritanya, awal bulan kami dikasih benih bayam kemudian ditanam dan dimasak. Ketika tugas memasak datang, bunda santai dong, ga suruh anaknya untuk masak, karena bibit bayam kami masih setinggi 1 jengkal. Eh besoknya kok suruh review masakan? yaa bunda santai lagi dong, kan bayamnya belum panen. Eh eh eh besoknya kok udah ujian sekolah ajaa? Akhirnya whatsapp ke ustadzah, cerita kalau bayam kami belum panen, dan dijawab (yang ternyata) bayamnya beli aja bunda di warung 👅👅👅. Oalah ust, maafkan bunda yang kurang inisiatip ini, kwkwk

September 8, 2021

Ulang Tahun Kani yang Ke-5

 Assalamualaikum

Alhamdulillah tahun ini dek Kani sudah menjadi anak 5 tahun. Masya Allah dek… 5 tahun lalu bunda melahirkan kamu dengan perasaan yang super bahagia. Bunda ditemani ayah, kami keliling kota sedari pagi, sambil menunggu tanda kelahiran semakin jelas. Ayah dan bunda masih sempat jalan pagi dengan kakak, main gymball di rumah Malang, lanjut jalan ke stasiun untuk cancel tiket keberangkatan ayah (karena kami sudah feeling kamu akan lahir sore itu), masih mampir untuk makan bakso bakar president dan masih cari nanas karena bunda udah kepengen, hehe. Mampir SINI ya dek