August 30, 2017

Review Hotel RedDoorz Pandawa Kartika Plaza di Bali



Cari penginapan murah di Bali? 

Banyak kok dengan fasilitas seadanya 😆😆 , tapi di Bali yang murah pun sudah ada kolam renangnya, hehe. 

Dua kali saya family trip ke Bali, di hari terakhir pasti berburu hotel atau penginapan yang murah. Kenapa? Karena kami cuman numpang tidur dan besok paginya jam setengah 6 pasti sudah checkout dari hotel untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara. Tahun 2014, kami dapat harga murah di hotel tune in, ga sampe 200 ribu, tapi sampai hotel kami kaget, hotelnya super minimalis untuk 2 orang dewasa dan 1 anak. Untuk jalan aja harus mepet mepet tembok, bahkan kalau mau pakai fasilitas masih ada tambahan biaya lagi, hehe, pantes murah. 


Kapok ? 

August 9, 2017

Tulisan tentang Akta


Assalamualaikum

Semalam, Kani tidak enak badan, Akta siangnya belum tidur siang. Efeknya? Saat bunda pulang, Kani langsung nempel sama bunda, padahal bunda belum lepas kerudung, belum ganti baju, dan belum sempat ngapa ngapain. Trus mbak nya kemana? Gak papa… memang begitu liat bunda, Kani langsung nemplok, trus liat Kani lagi sakit lemes gitu masak ya mau bilang “Sama mbak Mar dulu ya” hiks. Kemudian, si kakak, emosinya mulai kepancing, gak mau tidur siang, sorenya main terus sama temen temen di perumahan, bikin dia capek, dan mulai bad mood. 

Inhale exhale … 
 

August 8, 2017

Festival Layang Layang 2017 Yogyakarta

Assalamulaikum 

Bulan Juli kemarin, kami sekeluarga piknik ke pantai, yang tujuan utamanya lihat Festival layang layang. Sebenarnya, udah tau dari sebelum nikah, kalau di Jogja setiap tahunnya ada Festival layang layang di pantai daerah Parangtritis. Tapi rupanya, sama Allah diberangkatinnya pas ada krucils :) . Alasan utama pergi kesini yaa pengen nyenengin kakak Akta, dia sudah pengen banget main layangan. Minggu sebelumnya, kami muterin kotagede buat nyari toko yang jual layangan, dan ZONK, karena memang bukan musim layangan. 


Lokasi Festival layang layang ini ada di Pantai Parangkusumo, kalau mau kesini, paling gampang nyalain GPS :D dah sampe deh, ehehe, tapi kemarin kami pake GPS pun nyasar 😂😂 gegara takjub ngeliatin gumuk pasir yang makin ramai pengunjung. Sampai di Parangkusumo sekitar jam 10 pagi lebih dikit, dan sudah ramai, tapi sayang layang layangnya masih dikit, mungkin karena baru hari pertama, jadi peserta festivalnya belum ramai, atau mungkin kami kepagian, wkwkwk (sok tau banget)