Mudik Lebaran 2012 Mojokerto-Blitar*coret*-Malang

30 Agustus 2012

Mudik Lebaran 2012 Mojokerto-Blitar*coret*-Malang


jadi...tanggal 21 Agustus kita berdua capcus dari mojokerto ke Blitar. Kenapa Blitar? karena semuanya pada ngumpul di blitar...di malang kosong gak ada orang...sambil jalan aku sms si mama..kalo aku otw blitar...eeh dibales sms dengan singkat padat jelas "kita mau pulang ke malang siang ini"


laaa...ini ke blitar ngapain coba...yang mau didatengin orang tua dulu kok malah ke malang..mau gak mau kan kita juga kudu puter balik ke malang...
setelah diskusi sama si mas...akhirnya kita memutuskan ke Malang aja..ke Blitarnya besok aja berangkat pagi-pagi... siapa tau adik-adik mau ikutan ^^ hehe...
akhirnya mobil diputer balik ke arah Malang bukan ke arah Blitar...sekalian mampir ke rumah temen-temennya si mas... ngajakin minal aidzin-an...


arah ke Malang kali ini kita ambil jalur lewat Pujon..bukan lewat Pasuruan kayak biasanya... dengan asumsi siapa tau lebih cepet...tapi ternyata sama aja :( jalannya lama... mungkin karena padet juga mobil-mobil di jalan... Alhamdulillah gak macet...tapi gak bisa ngebut... alhasil kami berdua kelaparan di jalan gara-gara gak bawa cemilan apapun *hiks* aku pun juga jadi rewel setiap nglewatin pom bensin kudu berhenti... kehamilan 24w ini membuatku sering pergi ke kamar kecil buat BAK ...hehe...

Perjalanan ke Malang dari Mojokerto yang melewati banyak pemandangan mau gak mau nyuruh kita berdua berhenti entah sekedar ngelurusin kaki ataupun menghirup udara segar :)

 


with my baby :* ailapyu sweety




salam
xoxo
rachma

1 komentar :

  1. salam kenal mbak
    hamilnya brapa bulan?

    maap telat balas komen yg dulu, jawab disini ajah ya

    di mutiara bunda pro gentle birth, katanya si pro asi dan imd juga..tapi selanjutnya gatau, karena baru 3 kali periksa kesana, terus pindah dokter, pindah rumahsakit

    BalasHapus

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^