Photos : Fitting Baju

8 Agustus 2012

Photos : Fitting Baju


semalam abis tarawih iseng-iseng buka file foto di laptop dan nemu foto-foto sama si suami saat kami fitting baju pengantin... hehe

di post ahh.. ^^ lumayan jadi kenang-kenangan 

sama adek ajeng yang setia menemani agar kami tak berdua saja di mobil...wkwk




pas bikin ketawa ketawa sendiri sih... hehe... lucu juga bayangin masa sebelum nikah
*halah kayak udah nikah berapa lama siih* 

salam,
xoxo
rachma-asyrofi

1 komentar :

  1. Huaaaaaaaaaaaaa...senengnya, Fenny fitting baju sendirian, calon suami *yangs sekarang sudah jadi suami, hihihi* pasrah ajah :D

    BalasHapus

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^