Mudik Lebaran 2012 (Malang-Mojokerto)

29 Agustus 2012

Mudik Lebaran 2012 (Malang-Mojokerto)


tanggal 18 Agustus jam 9 pagi aku sama si mas sudah siap capcus ke mojokerto...
berbekal sangu doa restu dan mobil dari orangtua kita sudah siap berangkat...
rencana sih jam 9 pagi keluar dari Malang, tapi mampir dulu ke rumah temen nganterin orderan oriflame dulu... hehe...
alhasil baru keluar Malang jam 10 lebih... nyaris jam setengah 11
sembari si mas nyetir mobil, apa yang saya lakukan?
tidur...hihi
emaaang..aku ini gak bisa gak tidur kalo lagi traveling... pokoknya selama perjalanan tidur... biar gak mual, gak laper *yang pasti* dan memang mata ngantuk banget :(
bangun-bangun udah masuk daerah bakpia telo itu...trus berniat gak tidur...
masak suami nyetir nahan ngantuk aku nya bobo...xixi...
alhamdulillah masuk mojokerto gak pake lama..cuman 2 jam aja... jam satu siang udah sampe dan langsung istirahat *tepar*
oiya sebelum masuk ke daerah si mas...nemu sederetan penjual kerupuk
"mas...aku mau kerupuk upil"
"ini upilnya mas aja"
"--________________-- ogaaaahhh"
"beli yaa...yang kecil aja..."
"ada pewarnanya bun.."
---diem aja nahan sebel---
"yaudah...dikit aja yaa"
HOREEEE ^^
 malamnya...sambil duduk-duduk nunggu buka puasa...sambil mainan sama ponakan paling kecil si arfa sama asfa yang lucu ^^ dapet kabar dari papoh kalo besok fix lebaran...alhamdulillah... 
si mas langsung ngabarin ke masjid sebelah buat beduk...
*gitu yaa kalo di rumah si mas... nunggu info lebaran trus kalo udah fix langsung pukul beduk...hehe...*
dan semalam suntuk saya gak bisa bobo... suara takbiran masjid sebelah rumah sukses bergema mulai setelah buka puasa sampe besok pagi solat Ied... subhanallah....
padahal sebelumnya sudah diingetin sama budenya si mas... tapi karena beliau ngomongnya bahasa jawa aku cuman iya iya aja...hehehe... pokoknya arti dalam bahasa indonesia *setelah konfirm ke mas* "nanti malam grebekan (kayaknya semacam takbiran terus menerus) bisa tidur a?" hehehe...

tanggal 19 Agustus solat Idul Fitri... gak perlu antri lama lama..karena masjidnya paaass sebelah rumah, halaman rumah juga jadi tempat solat..hehe...sama si Zahro juga sudah dicarikan tempat solat di deretan depan...jadi begitu kelar pake mukena langsung ke TKP...xixi...salah satu keuntungan rumah deket masjid...pagi pagi bisa booking tempat solat...hoho... 
abis solat langsung sungkem sama keluarganya si mas... selesai salaman sama saudara diginiin "pasti mba rachma tadi gak ngerti isi ceramahnya" hahaha... emang iyaaa aku gak paham...ngomongnya bahasa jawa yang beneran bahasa jawa kromo inggil ituu -_- xixi 
dan telpon si papa sama mama mau minta maaf, tapi kok hp nya gak ada yang bisa dihubungin -___- hiks...
sedih juga lebaran gak bareng keluarga...sudah 22 tahun bersama ngerayain lebaran...tapi tahun ini gak ngerayain bareng-bareng gimanaaa gitu...hehe..tapi ya mau apalagi... harus bisa membagi waktu ^^ 


mbah bersama cucu dan cicitnya

sama keponakan ^^ tahun depan insha allah bareng anak sendiri...hehe
ponakan,si mas, sama si ayah
   dan gak lupa..aku sama suami juga berfoto bersama si baby di umur kehamilan 24 minggu... 
meskipun banyak yang bilang "kok belum kelihatan?" tapi aku tetep ngengkel kalo perutnya udah gede...hehe


my partner
di mojokerto sampe tanggal 21 Agustus pagi dan jam 8 pagi kami langsung cus ke Blitar...

salam,
xoxo
-rachma-

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^