Mudik Lebaran 2012 Yogya-Malang

29 Agustus 2012

Mudik Lebaran 2012 Yogya-Malang


Lebaran tahun ini lebaran paling hectic dan akan seperti ini tahun tahun berikutnya
gimana enggak... jatah libur lebaran yang didapat sebanyak seminggu dibagi ke beberapa tempat
ke Mojokerto, ke Malang, dan ke Blitar
pas ngebayanginnya aja udah tampak seru ^^ dan kemarin ngebayangin tahun depan juga kesana kemari pas lebaran sambil bawa adek bayi pasti juga makin seru ^^

untuk tahun ini, lebaran pertama di rumahnya si mas... beruntung dapet cuti dari kantor mulai tanggal 16 Agustus, jadi tanggal 16 Agustus saya dan si mas sudah siap buat mudik...
yang paling capek siapa? ya kami berdua capek...tapi si mas mungkin yang paling capek... bayangin aja jam 1 pagi tanggal 16 Agustus kereta baru nyampe jogja... lanjut sahur trus jam 7 pagi kita berdua langsung berangkat ke pool bis Ros-In untuk perjalanan Yogya-Malang. kebayang kan capeknya? hehe

we're ready to go :)


Bis baru berangkat ke Malang jam 9 kurang... dan ternyata *lagi* perjalanan Yogya Malang ditempuh dalam waktu 12 jam di dalam bis *bayangin ajaaa gimana datarnya pantat ini -_-* . Alhamdulillah kuat puasa selama perjalanan. Mau tau tipsnya? tidur aja selama perjalanan...hehehe....

Nah...gara-gara gak persiapan makanan ataupun cemilan pas buka puasa kita berdua gak punya makanan apa-apa buat dimakan...haha... jadi cuman makan beng-beng plus air putih... alhamdulillah pas nyampe di pool Blitar ada yang jual roti... alhasil buka puasa pake roti juga terasa nikmat ^^
sekitar jam 9 malam, kita berdua nyampe Malang udah dijemput sama keluarga besar di Malang *teteup personil lengkap ya..xixi* dan alhamdulillah juga disambut sama 2 porsi lebih bakso bakar di rumah khusus buat aku sama si mas... hehe

tanggal 17 Agustus nya..di saat semua pegawai upacara, saya masih leyeh-leyeh di rumah *gak mungkin hamil gini ikutan upacara -_-* dan malemnya reuni-an sama orang LSME... 

namanya buber minimalis
dan menu makanannya apaaaa?
bakso bakaar...
xixi..emang yaa kalo udah di malang yang namanya BAKSO gak boleh dilupakan...mana ada bakso seenak kota malang ^^ 
jadi resmi yaa..tanggal 16 makan bakso tanggal 17 juga makan bakso...
dan lihatlah besok-besok semingguan di jawa timur... bakso akan menjadi santapan rutinitas...
well...selamat datang perut bakso...
^^
 
salam,
rachma

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^