Mudik Lebaran 2012 (Malang-Blitar-Tulungagung)

30 Agustus 2012

Mudik Lebaran 2012 (Malang-Blitar-Tulungagung)


akhirnya...tanggal 22 Agustus lanjut cuus ke blitar..awalnya gak bawa pakaian ganti.. tapi si Ajeng sudah wanti-wanti "mbak..mending bawa baju ganti siapa tau disana nginep" 
Baiklah...bawa bekal 1 tas ransel punya mas untuk baju kita berdua besok ^^


sampe Blitar gak langsung ke saudara tapi cek hotel dulu buat nginep...yang ngecek si papa mama...anak-anaknya pada foto-foto sendiri ^^ hehe






setelah dapet hotel langsung ke rumah saudara-saudara di Blitar dan lanjut cus ke Tulungagung...
disana si mas kayaknya seneng nemu tanaman-tanaman di rumah bude...xixi...
aku sama adek adek cuman geleng-geleng aja...
Rumah Bude di Tulungagung selain berfungsi sebagai rumah, juga sebagai tempat les anak anak dan tempat sekolah TK. Pengajarannya didesain semenarik mungkin menggunakan permainan berbahan dasar alam. Selain itu, di sana juga banyak tanaman tanaman seperti kacang panjang, lombok, tomat, jambu, mangga, kelapa, dsb yang bisa digunakan untuk masak *istilahnya tinggal metik*. Di halaman depan didesain ada taman di tengah-tengah dan bagian depan deket pager juga ada taman. Jadi...emang kalo kesana suasananya asriiii banget... bikin ngantuk...hehe
nah...di kala si mas lagi berkeliling...aku sama adek-adek melanjutkan perburuan kami yaitu foto dongs :p hehe...
berhubung banyak yang bilang perutku belum kelihatan hamil, aku minta si Amrul buat fotoin aku pake aplikasi fish eye jadi di tonjolin di satu bagian tubuh yaitu perut...hihi


salam,
xoxo
-rachma-

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^