Like father Like son, Like mother Like son

6 Mei 2013

Like father Like son, Like mother Like son


ceritanya, saya baru buka the urban mama, buat cari info beli baju branded (impor) buat anak 6mo-12mo yang murah *tetep yah* *kedipkedipmata* (kalo ada info boleh komen dibawah) hehe

eh malah nyasar ke postingan urbanmama kids gallery, dan ada postingan tentang tingkah laku/wajah anak yang mirip sama mama papanya 

jadi inget kalo dulu saat bayi, pernah punya gaya tidur samaan sama Akta -tapi sayang ga bisa diposting gara-gara cuman pake daster tanpa jilbapan pas bobo- 
---yaiyalaaa lu kira tidur pake baju pergi lengkap??? hehe---

tapi saya punya foto si ayah dan Akta pas bobo dulu 
and trustly i'm in love with this photo 


nah..bundanya juga ada photo yang mirip Akta *maksa banget deh* hehe
ini bisa diliat yang paling menonjol kemiripannya adalah hidung nya *eluselushidung*


ah...
lagi jatuh cinta nih sama Akta yang makin lama makin nggemesin dan pinter
-suer deh anak saya pinter banget-
^^

salam,
Rachma
xoxo

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^