Naik Kereta Api jess...jess...jess

13 Mei 2013

Naik Kereta Api jess...jess...jess


Kemarin liburan weekend, kami bertiga plus emak (yang ngemong Akta) ikut ayah pulang kampung ke Mojokerto

Edisi Akta naik kereta api untuk pertama kalinya 

Ini pertama kalinya Akta naik kereta api, kereta api bisnis mutiara selatan jalur Jogja Mojokerto dan sebaliknya. 

Bundanya sih pengennya naik eksekutif ya..xixi *banyak gaya*…trauma soalnya… naik kereta bisnis selalu masuk angin. Tapi karena perjalanan Jogja Mojokerto cuman 4 jam, rugi rasanya kalo naik eksekutif…hehe
Hari Kamis pagi berangkat ke Mojokerto, Akta tidur aja di kereta…bangun cuman liat kanan kiri trus bobo lagi…enggak pake rewel pokoknya 



Hari pertama di Mojokerto, udara/hawa nya panas banget, si emak lupa bawa kipas sate punya Akta. Jadilah Akta kepanasan…hehe… Bunda lupa bawain mainan Akta, jadilah Akta crangky ga keruan. Maunya digendong Ayah, Bunda sama emak. Gak mau sama siapapun, dan parahnya ga mau bobo -_-. Subhanallah…anak ini kenapa yaa…baru pertama kali kayak gini, jadi bikin semuanya bingung -_- 

Hari kedua Alhamdulillah sudah mau digendong sana sini, sudah mulai bersahabat sama udara di mojokerto, jadi ayah sama bunda bisa melipir pacaran berdua sebentar ke kota (cieeh..ke kotaaa). Hehehe…tapi tiba-tiba malamnya pas mau bobo, Akta gak mau bobo sama sekali, nangis aja…kami semua sampe heran, karena saat ke Semarang dua bulan yang lalu, Akta anteng banget baik di perjalanan maupun saat di Semarangnya selama 2 hari (nemenin Bunda diklat kantor J ) solusinya? Nidurin Akta pake motor…keluar rumah bentar cuman ke toko depan naik motor…haha… Alhamdulillah Akta bobo pules ^^


Hari ketiga, paginya masih rada crangky…
udah diajakin naik gowes punya ama iza tetep crangky
alhamdulillah siang udah mau ketawa ketawa, apalagi di stasiun udah mau diajakin guyon dsb. Kami bertiga sampe heran, soalnya si Akta ini tiap mau balik ke Jogja selalu ketawa. Dulu saat masih di perut, tiap kali keluar kota Akta jadi anak yang anteng, jarang bikin mual . bahkan saking antengnya sampe takut kenapa kenapa sama janinnya, ee begitu masuk ke Jogja langsung nendang-nendang di dalam perut, malah kalo udah di rumah tendangannya makin kenceng. Hehehe

Pas pulang baru kerasa capeknya, di kereta nangis minta jalan kesana kemari. Untungnya di kereta, jadi bisa jalan jalan ke depan atau ke belakang. Untung juga ada ayahnya yang gendong kemana kemana. Baru duduk sebentar di kereta udah minta belajar fotografi sama ayahnya *halah* hehe. 

Si bunda??  bunda tepar ga keruan, lagi susah bobo seminggu sebelum liburan ke mojokerto, gak tau kenapa padahal Akta tiap malem bobo tenang :)

kalo anteng gini kan ganteng to nak ^^

lebih suka ngeliatin kipas angin di atas daripada kamera *not camera addict*

okey Akta, semoga rewelnya saat keluar kemarin cuman karena ga enak badan ya :) 

salam,
xoxo
rachma 

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^