September 15, 2015

Happy Birthday 31

Sejak beberapa hari kemarin, saya sudah sibuk memikirkan akan merayakan ulang tahun suami seperti apa. Karena dari kecil, saya memang paling suka merayakan ulang tahun keluarga, jadi hal seperti ini memang sangat penting bagi saya. Hehe… masih ingat sekali bagaimana ekspresi suami dulu saat saya memberikan surprise di hari ulang tahunnya, di tahun pertama kami menikah :), seneeng banget (saya nya). Bisa lihat di SINI.

Tahun ini agak galau mau memberi apa, saat anniversary ke 3 kemarin, saya mengirimkan cupcake untuk suami ke kantornya (setelah sebelumnya mau mengirim bunga, tapi ga jadi, karena takut suami bakal mati gaya dikirimin bunga, hihi). 

Cupcake anniversary kemarin.

Untuk kali ini, sebenarnya mau kirim kue lagi, seperti  red velvet, ombre cake, atau black forest :) tapi sayangnya, kantor distribusi suami sekarang ada 2, pastinya saya bingung mau kirim ke kantor A atau kantor B. Walaupun dalam 1 hari, suami pasti berangkat ke dua kantornya, tapi rasanya belum sreg tentang jadwal pengiriman kuenya. Sebelumnya pun, sudah dikasih masukan sama temen temen di grup whatsapp, temen di KEB, maupun temen di kantor, dikasih opsi untuk memilih ide lain selain kue tart. Ada ide tentang kue jajanan pasar atau dikirimin tumpeng (yang rasanya agak pas, dengan kondisi kantornya yang banyak sales– karena pasti pada keluar dan baru balik sore hari, dan lapar). Tapi yaa itu juga, mau dikirim kemana, hehehe. 

Selain kue, juga bingung mau kasih hadiah apa. 2 tahun lalu, saya berturut turut memberi hadiah celana lari terus menerus, hihi. Mati gaya banget yaaa, :P tapi gak papa, sama suami dipake juga kok (yaiya dong, dia kan hobby lari). Saya Tanya ke temen cowok dan cewek di kantor, kalo dikasih bouqet bunga begini (sambil nyodorin gambar di instagram) suka ga? Pada kompakan semua jawab, ga suka. Haha… padahal saya sudah jatuh cinta sama bouqet bunganya (loh…). Jadi, sampai sekarang (ulang tahunnya besok) saya belum tahu mau kasih hadiah apa. Biar milih sendiri lah nanti, dianterin deh sama saya :).

Tapi sudah ada hal yang pasti! Saya mau kasih kumpulan foto keluarga kami berdua, dan mau kasih video lagi buat suami :) dulu tahun 2013 saya sudah pernah membuat sebuah video ulang tahun suami, pemeran utama nya tentu saja suami dan saya (LOL), Akta masih nyumbang 2 atau 3 foto disana. Diiringi lagu dari BCL, videonya makin terasa pas (menurut saya) bisa dilihat di SINI. Nah tahun ini, saya mau kasih video untuk suami tapi pemeran utamanya Akta dan dia sendiri. Dan sudah survey lagu, kemudian memutuskan lagu Ayah dari Mira Julia. Fyi, Mira Julia (salah satu pelaku homeschooling) ini favorit saya sejak Akta lahir, lagu lagunya enteng di telinga, dan sampai sekarang saya, Akta, dan suami masih suka menyanyikannya di mobil. Bisa dilihat diSINI untuk koleksi lagu Mira Julia. 



Materi videonya, saya kumpulin foto foto Akta dan suami, kemudian dibikin editannya di computer pake Microsoft power point (wkwk, cemen banget ya ekeh), dan kemudian, dibantu sama tetangga depan rumah (haha), saya minta dibikinkan gambar. Karena dia memang pinteerrr banget gambar :) aahh terimakasih yaa tetangga. Alhamdulillah Akta juga berkontribusi aktif, dia anteng dan ceria banget selama proses materi video ini dibuat :) terimakasii ya sayangku :* 

  
video


Salam,
xoxo
Rachma

0 komentar:

Post a Comment

Biar aku bisa jalan jalan ke blogmu, silahkan tinggalkan komen di postingan ini yah