Akta : Belajar tentang Yuyu

11 Agustus 2015

Akta : Belajar tentang Yuyu


Selamat lebaran semuanya ^^
Mohon maaf lahir batin dari Rachma sekeluarga

kemarin, kami merayakan lebaran di Blitar, setelah sebelumnya pergi ke rumah ayah di Mojokerto :D. Rutinitas lebaran biasanya ke 4 kota (udah macam touring aja, hehe) ke malang, mojokerto, blitar, dan tulung agung. Huhaaaa... mumpung masih sehat dan kuat dinikmati ajaa... toh setahun sekali kayak begini ^^ 

di Blitar, sempet menginap di rumah uyutnya Akta, di belakang rumah masih ada sawah yang lebaaarrr banget, jadi pagi harinya kami ber 4 sama tante Ajeng memutuskan jalan jalan ke sawah.

sama uyutnya Akta

ga perlu nunggu waktu lama, liat air sungai yang lumayan jernih langsung deh mereka nyebur.

foto kiri : nungguin suami ambil yuyu di sungai
foto kanan atas : yuyunya dapat..dan ditaruh di dekat Akta biar jelas
foto kanan bawah : pak suami menjelaskan apa itu yuyu (hihi)


seruu jadinya, Akta happy banget bisa ketemu yuyu langsung, biasanya cuman liat di sungai jalan jalan aja. Kali ini bisa liat matanya, capitnya, kakinya (atau tangannya yah, hehe)

Akta : sstt.. bunda, ayah lagi selfie sama baymax. LOL



seneng yaaa bisa jalan jalan ^^ next time lagi yaah

salam,
Rachma
xoxo



5 komentar :

  1. Haiii Mbak Rachma,

    Ketemu di sini kita :)
    Mudiknya bener-bener puas nih. Hihi. Asyik masih ada sawah-sawah

    BalasHapus
  2. duuuh sungainya msh bersih gitu ya mbaa ^o^ suka deh ngeliatnya.... di kampungku udh ga ada sungai bersih gitu -__-

    BalasHapus
  3. Yuyu itu kaya kepiting gitu yah mbak? kepiting kecil?

    BalasHapus
  4. asik banget kalau masih ada saluran air yang jernih gitu. Kalau sekarang di tempat saya udah gak ada kayaknya

    BalasHapus
  5. @ Tarie : Haii Tari :*

    @ mba Fanny : iyaa masih jernih airnya, alhamdulillah mba,, hihi,

    @ mba Ranii : iya mbaa, kepiting kecil di sungai

    @ mba Keke : Iya mba, udah jarang ya sekarang. ALhamdulillah ini masih ada yang bisa ditunjukin ke anak.. hehe

    BalasHapus

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^