Trip 2013 : Pantai Ngobaran dan Pantai Ngrenehan

10 Mei 2012

Trip 2013 : Pantai Ngobaran dan Pantai Ngrenehan


yang mau ke pantai di Yogyakarta dan menemukan postingan ini...bisa baca dulu postingan saya sebelumnya di SINI

jadi setelah foto-foto dan mengcapture sawah sawah yang ada disana *ndeso* setir motor langsung diambil lagi sama si mas... dan akhirnya setelah kurang lebih 60 menit perjalanan kita sampe juga di petunjuk untuk pergi ke Ngobaran

"yank...ke Ngobaran dulu yah....mumpung ketemu...nanti kalo udah dari sini baru ke Ngrenehan" kataku

yang menjadi penyemangat kami buat pergi ke pantai ini adalah kata-kata di puppy traveler yang menyebutkan 
Dari deretan pantai-pantai di Wonosari, Gunung Kidul, Jogja, Ketiga pantai ini mungkin masih belum begitu populer, yaitu Pantai Ngobaran, Pantai Nguyahan, dan Pantai Ngrenehan. Setidaknya bagi saya yang baru tahu kalau ada tiga pantai pasir putih yang indah di selatan Jogja ini dari kakak saya. Juga saya buktikan sendiri pada saat saya kemari masih sangat sepi hanya dikunjungi oleh segelintir manusia saja. Selain indah, ketiga pantai ini  juga sangat unik dan agak sedikit berbeda dengan pantai-pantai Wonosari lainnya.

nah lo nah lo...apa yang berbeda yaaa...
dan ternyata...
subhanallah.... pantai Ngobaran sumpriiittt baguuuuusssssss bangeeet....
di Ngobaran akan ditemukan tebing pantai yang saat kita lihat dari atas cuman bisa bilang subhanallah dan bilang "foto yuk foto yuk" hahahaha



dari tebing itu, kita turun lagi trus langsung menuju pantainya. Gak jauh kok jalannya...dan for info... di ngobaran udah ada parkiran yang bagus, insha allah aman, trus ada mushola juga kok. Untuk masuk ke Ngobaran biaya yang dibutuhkan adalah bensin perjalanan *hihi* alias freee... ada sih tiket masuk...tapi petugasnya dimanaaa dimanaaa.... *gak ketemu*

dan ini lah pantai Ngobaran itu *subhanallah-lagilagilagi- *






gak ada bosennya buat main disini...pantainya emang enggak bikin bosen... bikin lupa sama waktu...tapi gak bikin lupa kalo perut udah laper...hehehe..
sekitar 2 jam kita disini...dari jam 11 sampe jam 1... *silahkan dikira-kira seperti apa kulit kami berdua, hehe* 

 dan...ini tingkah laku suami... *gak pernah liat pantai kali yaaa* hihi.... *sungkem sama suami*



kalo ini tingkah laku kita berdua *wkwkwkw*


ahh...
nyenengin banget ada di pantai ini...

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^