Mimpi

20 April 2011

Mimpi


gimana yah biar bisa terealisasi...
dropship itu sepertinya susah..memang gampang di awal tapi susah di belakang...
rasanya seperti ada dan tiada...




awalnya rencana mau langsung beli aja semua trus di jual...tapi mikir lagi apa iya itu yang terbaik...
soalnya disini belum ada dukungan sama sekali

sekarang hidup serasa mengambang...sejak didepak dari usahaku sendiri...
aku heran ada usaha yang bisa dikendalikan oleh orang dari 3 tempat berjauhan bahkan di luar negeri...tapi kok disini gak bisa diaplikasikan..bahkan cenderung "kalo kamu sudah jauh berarti tidak ada yang bisa dibantu"
wkwkwkw...

oke oke...sudah gak perlu di rasain kesedihannya lagi...waktunya kuat dan berpikir...
----jadi gak sabar nunggu rapelan dan merencanakan kehidupan lagi----




hohohohoho


=) 
love u Allah

salam
xoxo
-rachma-

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^