Interview

6 April 2011

Interview


siapa namamu?

Ratih Rachma Islami

nama panggilanmu?

Rachma

Umur ?

22 tahun saat ini

Masih muda ya?

Hm...belum tau ya...soalnya di umur segini sudah banyak yang nikah..tapi kalo dilihat bener-bener aku ini masih muda loh...22 tahun

Umur segini sudah jadi apa?

Jadi apa ya? di umur segini sudah ada yang jadi wirausaha, udah ada yang jadi ibu rumah tangga, udah ada yang S2, udah ada yang jadi desainer, udah ada yang jadi artis...


kalo kamu?

aku...masih jadi pegawai...


pegawai?

iyaa..pegawai BUMN


memang dulu minatnya apa?

dulu minatnya memang jadi pegawai dan akan menjadi wirausaha


wirausaha? memang dulu pernah jadi wirausaha?
pernah...
dulu pas SD pernah bikin rental komik di rumah :p pas kuliah pernah jualan nugget rumput laut, pernah jualan tas juga

sekarang mau jadi wirausaha lagi?

mauu....sekarang lagi susun rencana...tunggu aja www.butikincha.com akan segera keluar...
ditunggu yah ordernya...
eh...saran kritik juga ditunggu loh...
sementara yang mau belanja...silahkan mampir aja ke Airachma Onlineshop :)

salam
xoxo
-rachma-



0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^