Malang di 22-24 April 2011, aku punya cerita =)

24 April 2011

Malang di 22-24 April 2011, aku punya cerita =)


Hari Pertama----22 April 2011

Jalan-Jalan ke MOG buat nyari batik punya Nada...sambil foto-foto narsis sekalian jalan-jalan aja...udah lama gak nge mall di Malang :p

okeoke...mulai dandan with my pashmina salur biru =)

dan menambahkan jepitan disamping :P *manis tenan...tapi malu kalo dipake jalan jadi aku lepas waktu jalan di mall...hehehehe



wokeee....take a photosyut for a minute :)

sambil nyari batik...kami iseng nyoba makanannya di Dapur 33 plus minum es tebu di mall

NADA


BERTIGA =)


AJENG

IT'S ME :)

abis nyari batik, minum es tebu, makan di dapur 33 aku ngrengek ke Giant...pengen beli olive oil...trus bikin shock...ternyata olive oil itu mahal yah...wkwkwk...dan akhirnya gak jadi beli juga gara-gara bungkus dari olive oilnya itu kaca...kalo dibawa ke Jogja trus pecah...bisa bisa mewek aku =(


pulangnyaa...aku ngrengek *lagi*pengen bakso prima di malang..tapi abis makan rasanya pengen nangis...soalnya gak kayak dulu rasanya,,,parah -___- kayak bakso di Jogja jadinya :(

Hari Kedua, 23 April 2011
sendirian di rumah,,,papa mama pergi, amrul sekolah, ajeng paduan suara, nada sekolah...aku? nungguin orang betulin antena di rumah -__- sial tenan...wkwkwk..akhirnya di rumah liat tv, liat cd....tapiiii malemnya mau gak mau harus keluar soalnya mau beli gurilem *kerupuknya maicih* =)

KUMAT NARSIS PART 1


KUMAT NARSIS PART 2


Sekalian ambil gurilem sekalian juga jemput amrul di GO (Les-les an), kita berempat *kakak beradik* makan jagung bakar di klojen...MANTAP TENAANN !!!!!

DI JAGUNG BAKAR KLOJEN

trus langsung dilanjut makan BAKSO BAKAR DI DEKET SMP 3 MALANG =)
BAKSO BAKAR

Hari Ketiga, 24 April 2011
Rencananya hari ini pengen dianterin ke penjahit =( tapi gagal soalnya ayahnya tetangga ada yang meninggal...jadi mama papa harus ke Blitar buat nglayat...hiks...yasudah...apa boleh buat di hari terakhir malah jadi sopir buat Amrul ke tempat les, foto buat ditempel di kartu ujian UNAS, beliin serabi imut buat Ajeng Nada, beli La Fonte, Beli cilok...dan akhirnya dengan semangat 45 aku ke warung orem-orem di daerah Jl. Blitar...setelah sekian lama memendam hasrat makan orem-orem =)

AMRUL TAKE A PHOTO =)

AMRUL TAKE A PHOTO =)

KAKAKNYA GAK MAU KALAH =p

KAKAKNYA GAK MAU KALAH =p




0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^