Hari Pak Suami

14 Oktober 2012

Hari Pak Suami


16 September 1984 
umur berapa sekarang yaa...hehe

jam 12 malam mau bangunin, tapi kok tidurnya pules amat...takutnya pak suami baru tidur gara-gara abis nonton bola... yaudah aku juga ikut tidur aja *peluk* 

pagi jam 5 goyang-goyang pak suami buat solat subuh...dianya cuman "ha...ho...ha...ho..." goyang goyang aja sampe bangun... hehe
jam 7 pagi si pak suami belum juga bangun, istrinya ini sudah bersih-bersih rumah, sudah mau masak...disuruh bangun juga gak bangun... akhirnya minta ijin buat ke toko beli garam...tapi mampir dulu di toko roti buat beli tart...xixi
sampe di toko 
"lo..mba kue tart nya mana?"
"kalo yang hari ini belum bikin mba...baru nanti siang ada"
"lo..yang kemarin sudah habis?"
"sudah mba..."
"satupun gak ada yang nyisa?"
"gak ada mba"
"serius?"
..............................

akhirnya beli brownis panggang...

sampe rumah, pak suami juga masih tidur...beberapa menit kemudian bangun-bangun nanyain makanan -_- 
abis makan pagi... trus kita tidur-tiduran aja di atas kasur main hp sendiri-sendiri sambil ngobrol... trus tiba tiba dia cekikikan... penasaran akhirnya intip intip hp nya...
ternyata si bos ngucapin selamat ulang tahun ke pak suami...aku cuman meringis aja... *ini istri belum ngucapin, malah si bos udah*
"waah...mas ulang tahun yaa...ya ampun selamat ulang tahun yaaa" kataku
dia meringis aja 
"semoga sehat...jadi ayah yang kece yaa"
dia meringis lagi
"udah ah..yuk mandi" kataku
dia meringis lagi...hehe...

abis mandi...dhuha...gantian pak suami mandi...
abis pak suami dhuha... duduk depan tv aku keluarin deh brownisnya sambil cengar cengir nyanyi lagu happy birthday...wkwkwk...
dianya cuman ketawa ketawa gak jelas kaget gitu...
nyengar nyengir
wajahnya kayak anak kecil lagi...hihi


abis kuenya dipotong aku bilang "karena disini cuman berdua, dan adek masih di perut...kue pertama buat aku ya berarti..hehe"

pas dikasih hadiah pak suami cuman bisa ngomong "tuuu kaaan bundaaa" nah lo manjanya kumat...wkwk
dan yang bikin kaget...abis baca kartu ucapan dianya malah kumat sensitif...jadi kami berpelukan sajaa..hehe... cukup dengan pelukan bisa menenangkan segalanya...
trus dia bilang "ayah kira bunda lupa...tadi malam kok gak ngucapin...biasanya kan ngucapin malem"
hehehe...

"laaah...tidurnya pules banget gitu mana tega bangunin"
hehe

selamat ultah pak suami
we love you :*


0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^