sudah sampe ubun-ubun

5 Februari 2012

sudah sampe ubun-ubun


rasanya sudah gak mampu lagi
bukan...ini bukan masalah untuk hari H nanti
ini masalah lain
yang bikin tiap hari stress
sampai hari ini udah gak kuat lagi
sudah pengen nangis bawaannya...tapi kalau sudah mau keluar airnya ditahan lagi sampe rasanya sakit banget :(  sambil bilang "bisa...bisa...bisa..." trus berhenti...
pas solat tadi juga sudah bawaannya pengen nangis...doa sama Allah juga pengen nangis...
pengen nangis..tapi nanti dianggap aneh...tapi gimana lagi...
sendirian ini...gak ada siapa-siapa yang bantuin

sudah gak gak gak kuat

Ya Allah...bantu hamba menyelesaikan semua, meng-handle semuanya dengan cepat...
tiap hari kayak gini rasanya bikin spaneng...

sumprit...
sesak dan stres ini sudah sampe di ubun ubun :(


yaah setidaknya hampir sama lah ya sama di foto atas ini...
sudah sampe ubun ubun tapi gak pake senyum kayak foto diatas

salam
xoxo
-rachma-

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^