Antara Jak Jog menuju Balikpapan

8 Februari 2012

Antara Jak Jog menuju Balikpapan


sedih cyints...
abis nikah rencana mau liburan...

cek cek cek tiket...
horeee...ke balikpapan dari jakarta cuman 139.000
DONE !
buru buru sms si mas...total PP 550 ribuan...
udah OKE mau booking trus mikir...eke balik dari jakarta ke jogja gimana nih...

buru buru cek penerbangan jakarta jogja...eh...jamnya gak cocok
jadi misalnya jakarta jogja penerbangan jam 2 siang TAPI dari balikpapan ke jakarta juga berangkat jam 2 siang :(
hiiks...efek beda maskapai nih :)

sediih...
resiko WDR cyiinnttss...mau liburan aja rempongs...
liburan keluar kota maksudnya..hehehe
kalo liburan sabtu minggu mah...bisa diatur dengan cingcay lah yaw :P

aaahh..nasib ekeee...
belum nikah gak boleh keluar"
sudah nikah pengen keluar terhalang oleh waktu
*tsaaahhhh*
*ngelap keringet kebanyakan mikir*
-----lebay-----

sesekali postingannya lebay gak apa kan...
wkwkwkwwk

salam
xoxo
-rachma-

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^