November 12, 2020

Alasan di Balik Couple Ride

Assalamualaikum,

Karena sudah lama sekali ga nulis blog, jadi sekarang mau bikin tema baru yaitu couple ride. Alasannya sekarang lumayan sering diajak suami sepedahan agak jauh, ga cuman ke Malioboro atau ke Embung Potorono, hehe. Alhamdulillah bulan Mei diajak (paksa) suami untuk dibelikan sepeda road bike. Saya yang memang belum tertarik untuk sepedahan, sebenarnya sudah menolak, istilahnya wes wegah wegah ditukoke sepeda, karena merasa memiliki sepeda lipat dan MTB di rumah sudah sangat cukup. Mau sepeda model apalagi sih?

Tapi karena suami deal untuk menjual MTB nya (yang itu adalah hadiah ulang tahun saya untuknya, hahaha), yasudah saya setuju untuk dibelikan sepeda. Untuk tipe sepeda, warna, seri sepeda, semuanyaa saya serahkan ke suami. Saya hanya manut di belakangnya bersama anak anak, duduk di kursi tunggu, dan beruntung stok di Jakarta masih ada, jadi bisa langsung transaksi. Seminggu kemudian, sepedanya sudah datang dan selesai dirakit.

Alhamdulillaah, walaupun masih bingung dibuat apa sepedanya, karena tau rute cuman sekitaran belakang rumah, hehe. But welcome home my Giant Liv Langma SL 2.



Bismillah semoga ga malas buat update cerita tentang Couple Ride AsyrofiRachma sejak bulan Mei 2020 yaa. Karena ternyata walaupun menulis di instagram lebih mudah, tapi feel pembaca di blog sepertinya lebih masuk buat aku ^^. 

0 komentar:

Post a Comment

Biar aku bisa jalan jalan ke blogmu, silahkan tinggalkan komen di postingan ini yah