Akta 15mo : Weekend di Taman Pintar

9 Maret 2014

Akta 15mo : Weekend di Taman Pintar


siapa yang domosili Yogyakarta???

mari kita berbahagia..hihi...terutama yang punya anak balita hingga 7 tahun.

di Yogyakarta tepatnya di daerah Malioboro, ada satu tempat yang asik banget buat dikunjungi buat anak anak. Taman Pintar. Murah Meriah !!!
hoho...
disini, (sepanjang) ingatan saya saat jalan jalan kemarin, ada bangunan yang disebut PAUD untuk anak anak yang mau bermain di dalamnya, lumayan lengkap...kayak sekolah pada umumnya, ada tempat bermain semacam playground, ada ruangan bermusik, ada menggambar, ada ruangan untuk bermain puzle, balok, dan beberapa macam mainan kayu lainnya. Diluar ruangan ada taman air menari, jadi anak anak banyak yang bermain di dalamnya, dan ada air mancur yang keluar dari bawah. Banyaak banget yang main  disana, pada pake baju renang ataupun kaos dalam dan celana dalam hanya untuk sekedar berbasah basahan. Selain itu ada rumah gerabah dan rumah batik, cocok buat keluarga yang mau ngajarin anaknya seni membuat gerabah maupun batik. Kemudian masih ada lagi planetarium, ruangan museum apaa gitu (banyak kok, sayangnya saya ga sempet  masuk) hehe... 

hari Minggu kemarin, berdua sama Akta (ayahnya ga pulang, jablaaiiii) naik trans jogja. Selain karena males bawa motor alias ga dibolehin boncengan berdua sama Akta, trus males cari taksi, dsb... saya memutuskan naik trans aja. toh...deket rumah ada halte trans jogja, ga usah jalan jauh...hehe... Sepanjang perjalanan dari rumah menuju halte trans, saya wanti wanti Akta, minta tolong jadi anak baik, anteng, dan diem...hehehee.... 
Alhamdulillaah Akta nurut !!!! Asiikkk...
Tapi pas jalanan macet, dia sempet minta nenen ...

"Nda...nenen..."sambil mau buka jilbab saya
"Nanti aja ya dek....kita nenen di rumah, enak sambil bobo, disini ga bisa"
"hooh"

----------------------- selang beberapa menit--------------

"Nda...nenen"
"Nanti yaa...tadi kan bunda sudah bilang, Abis ini juga sampe kok, nanti kita main yaa"
"hooh"

Alhamdulillahnyaaa ga lama kemudian sampe taman pintar...

Happy playiinggg soleh nya bundaaa :*




0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^