Sepatu Akta

16 Desember 2013

Sepatu Akta


jadi, karena Akta jarang keluar rumah...saya juga jarang belikan dia sepatu. Menurut saya 1 sepatu saja cukup... hihi.. karena dia sudah punya banyak sepatu yang didapat saat hari lahirnya dulu 

*terimikisi om tante*
*sungkem satu satu*

nah...saat mau pergi ke Semarang, saya memang cari sepatu untuk Akta, bukan kenapa kenapa sih...tapi karena sepatunya sudah ga nyaman buat jalan, cuman buat fashion aja (halaah bahasanyaa) yang warna biru bertali itu. Lagipula, yang ada talinya malah dibuat mainan sama Akta (ditarik tarik talinya). Proses pencarian sepatu dimulai dan jatuh pilihannya pada Skidders yang menurut saya memang super nyaman :)

Skidders ini alas kakinya dari karet, jadi mengikuti bentuk kaki anak kemanapun dia jalan, anak umur 1 th kan kalo baru bisa jalan pasti lebih enak kalo berasa nyentuh lantai kan yah..hehe..cuman sayangnya skidders ini lapisan dalamnya gampang lepas :( 

Saat pergi ke Malang, tau tau sama si Oma, Akta dibeliin lagi sepatu warna coklat yang ada bunyi cit cit...super hepi banget lah itu anak, ketika jalan berasa ada yang nyemangatin kali yah..haha... dan akuu di Semarang saat mampir ke Donatelo eee juga nemu sandal buat Akta.

jadilah liburan kemarin, dia jadi punya alas kaki yang lumiyin bervariasi. Mungkin..untuk beberapa orang ini mah ga banyak yaah..hehe..tapi ini menurut saya sudah banyak, hehehe

Salam kecup
Akta

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^