My Boy : Akta - 2 hari pertamanya

12 Desember 2012

My Boy : Akta - 2 hari pertamanya


akhirnya setelah kontraksi sejak jam 9 malam tanggal 21 November 2012, Akta lahir keesokan harinya tanggal 22 November 2012. Ketuban pecah di pembukaan 7 dan berjalan mulus hingga jam 05.58 dia lahir. Begitu lahir setelah cek APGAR langsung IMD. Walaupun belum sempet melakukan penundaan pemotongan tali pusat (belum sempet ngobrol udah keluar duluan) yang penting Akta lahir sehat walafiat ^^

terimakasih untuk Allah SWT, suami tercinta, Akta yang hebat bisa menemukan jalan lahirnya, kakak plasenta yang selalu membantu akta makan selama dalam rahim, mama papa, ayah ibu mertua, adik-adik yang siaga nganterin ke RS malam itu, dan bidan yang sabar menghadapi tingkah laku-ku selama kontraksi berlangsung, serta dr. Maria Ulfa (walaupun ga sempet ngobrol banyak ya dok) hehe...

Gak lupa untuk :
- dr.Eny Pamudji yang ready buat kontrolku selama 38 minggu ^^
- Temen temen di Grup GBUS yang mengajarkan arti persalinan yang indah
- Ibu Yesie dari Bidan Kita yang bersedia share ilmu kepada saya dan suami. Alhamdulillah bu...berkat pijat perineum dan petunjuknya atas VT (Vaginal Touch) saya gak merasakan sakit sama sekali saat VT di kala 1 maupun kala 2 persalinan ^^

Alhamdulillah kolostrum langsung keluar di hari pertama, dan ASI di hari kedua, alhamdulillah Akta bisa langsung nenen dengan berbagai posisi *halaaah,cuman dua posisi sakjane* hehe... 

here is it akta...
esok kalo kamu udah gede, dan menemukan tulisan ini, kami berdua hanya ingin memastikan kalo ayah bunda sayang sama kamu 
we love you

saat lihat plasenta ini langsung dipotong dari Akta hati ini langsung mencelos nahan tangis sambil mengucapkan terimakasih dalam hati

pertama kali membuka mata saat IMD

abis buka mata langsung tidur lagi -_- sambil ngiler ngiler

first photo with my boy

wajah pertama akta setelah 1.5 jam IMD dan pas lihat foto ini kayak dejavu lihat fotoku pas kecil. Hehehe

ini belum mandi...cuman diseka aja loh...

yeay..langsung room-in ya Akta ^^

wajah dua hari pertamanya kece banget gara-gara rambutnya yang ngikutin trend K-Pop sekarang. Hahaha

okey...sekian ^^ Akta bobo dulu ya
 Setelah 7 hari wajahnya langsung berubah rubah gak mirip foto ini lagi...kadang item kadang putih kadang merah...hahaha

salam,
xoxo
Rachma

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^