Kenapa harus Oriflame?

22 Desember 2011

Kenapa harus Oriflame?


sekedar berbagi tulisan yang sudah ditulis oleh orang yang sukses di bidang ini :

Apakah Oriflame adalah bisnis cepat kaya?

Pertanyaan klasik nih..
Saya akan memutar lagi pertanyaan tadi menjadi “Apakah anda mau berusaha keras untuk cepat kaya disini?”
Hehehe…
Klasik memang…
Karena walau dbc network memberikan segudang fasilitas tapi jaminan seberapa cepat anda kaya jawabanya anda sendiri yg bisa menjawab.
Leader saya sendiri- mba Mia, sudah jadi Director dalam waktu 2 tahun (bonus perbulan 7jutaan belum termasuk penjualan produk + dapet bonus 7 juta ketika naik ke level director ini)
Crossline saya- Istiqomah, dalam 2 bulan sudah 12%
Ada juga yg berbulan2 masi 0%
Anda lah yg menentukan bagaimana anda mau menjalankan bisnis ini.
Mau cepet kaya pastinya harus berusaha lebih. That’s a simple common sense..
Mau jadi member Cuma untuk nikmatin diskon consultantnya juga ga ada larangan..
Jadi masalah pilihan aja masing2 yah..
Dbc network dan oriflame bukan lah money game atau cara kaya instant. Jika anda sedang menimbang2 untuk ikut Money Game berkedok MLM agar cepet kaya instant, uumm maaf sekali DBC Network dan Oriflame bukan untuk anda, sebaiknya andajuga pikir berkali2 lagi untuk ikut Money Game.
Kenapa?
Karena Oriflame memasarkan diri lewat MLM murni bukan perjudian murni seperti Money Game yg banyak sekali beredar di dunia maya. Perjuadian Murni? Iya dong karena jelas Perjuadian murni JIKA tidak ada produk nyatanya, dan hanya mengimingi penghasilan dari perekrutan saja,.
Oriflame jelas sekali mejual produk berupa kosmetik, peralatan mandi, aksesori dll. Sedangkan Money Game biasanya bisnisnya tidak ada produk nya sama sekali kalaupun ada produk yang dijual, tetapi sebatas kamuflase. Praktik money game juga biasanya juga tidak ada SIUP atau izin dari MEN.HUKUM&HAM kantornya juga tidak jelas.
Intinya di Oriflame kita juga bekerja. Hanya saja bekerjanya bisa dimana aja, kapan aja, fleksibel lah pokonya. Mau kapan bisa naik gaji juga kita yg menentukan capet/lambatnya.
Dan walaupun online juga kita ga dilepas begitu aja karena kita dapet e-training GRATIS ttg bisnis online jadi kita tahu apa yg harus kita lakukan pertama kali dan selanjutnya di bisnis ini.

gak perlu mikir lama untuk bergabung di dBCN Network
yang diperlukan hanya action (seperti kata IPPHO RIGHT) ACTION !!!

yang mau segera email aku di ra.rachma@gmail.com
cuman Rp 39.900


Percaya deh cepat atau lambat gengsimu pasti rontok…yang sebelumnya main main…akhirnya pada join
salam,
xoxo
-rachma-

sumber : http://nadyaputhe.wordpress.com/2009/12/04/memilih-bisnis-mlm-yang-tepat/

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^