Trans Studio Makasar

20 Desember 2011

Trans Studio Makasar


have a chance to go to trans studio
when my corporate ask me to go to makasar :)
best experience
best moment
best friends 

thankyou Allah

meskipun makasar 17-19 November hujan gak berhenti
gak bikin patah semangat buat nyoba pergi ke trans
alhamdulillah nyaa trans studio ada di dalam mall, jadi indoor, gak kena hujan

pas mau berangkat sempat gak mau juga sih pergi ke trans
katanya disana gak seru...
permainannya gak asik...
cuman gitu gitu ajaa

tapi yaahh mumpung di makasar dan dikasih uang saku pula *haiissh* 
kenapa gak nyoba ke trans studio ajaa...
biar bisa berasumsi sendiri 

jogja-malang-tulungagung-kediri





really love this picture

tiket masuk Rp 150.000
ketika ke trans studio jangan bawa makanan dan minuman apapun masuk kecuali permen
bahkan minuman botolan pun akan diambil plus isinya dibuang -___-
tenang...harga makanan disana terjangkau kok
#catatangakpenting# --> pake wedges gpp kok...cuman sedikit wahana permainan yang ada di trans studio makasar
hehehe

 
salam
xoxo
-rachma-

2 komentar :

  1. yangbelum kesampaian tinggal maen ke bone :D
    sgera usulkan aku ke manager yah,biar aku pengangkatan di Jogja, tanpa SPPD gpp og:D <--gag salah kan

    BalasHapus
  2. hahaha...siaaap pak anggih :) calon manajer BONE :)

    hihi

    BalasHapus

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^