Pacaran Berdua

31 Maret 2011

Pacaran Berdua


sudah lama janji sama adik-adikku kalo aku pulang ke Malang bakal traktir hokben...
tapi apa daya..selalu aja kebutuhanku yang kumenangkan..alias makan BAKSO

hohoho...

sumpah deh, suer deh,, kalo ke MALANG kamu harus cobain semua jenis bakso
mulai

BAKSO BAKAR
BAKSO DONG
BAKSO GONG
BAKSO BNI
BAKSO PRIMA
BAKSO dimana-mana

enak semuaaa..bakso kepala sa*i kalaaaah..hohoho...
MALANG KOTA BAKSO :)

namun akhirnya aku bisa juga mencicil utang ku sama adik ku *satu dulu* buat makan di hokben...hehehe...

gara-garanya aku mau spa...tapi spa nya masioh antri..akhirnya muter dulu di MX Mall sejam...eehh...malah liat ada acara anak-anak lagi tari menari...*pake lagu SMA*SH
hhoohoho



nii...foto-foto makannya :)







ini dresscode nya yang kupakee...pake jilbab baju :) enaakkk....

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^