ayam geprek bu rum

23 Maret 2011

ayam geprek bu rum


minggu kemarin saat mau rapat Hijabi YK di markas,,,aku diajakin makan ayam geprek sama si buket---mba wulan---

ayam geprek? apa itu?


mba wulan : lek makan disitu cabenya bisa banyak..terserah, si Riska aja cabenya sampe 10
aku : haaa...10 mba? enak yo...disaat yang lain pada irit cabe dia malah kasih" ...


woke deehh...setelah melalui perjalanan yang berbelok belok sampe juga di ayam geprek bu rum :)

begitu datang sama mba wulan dikasih 2 piring...


MW : nih...kalo kesini pake 2 piring aja...
AK : kenapa mba?
MW : soalnya kalo cuman 1 gak cukup...
AK "mikir...kayaknya aku makan ayam biasanya 1 piring ama nasi bisa deh..."


ternyata eh ternyata sodara sodaraa :)....begini sistem pembelian ayam geprek bu Rum *halah*

1. Ambil 2 piring
2. Ambil nasi sesuka hati letakkan di salah satu piring
3. Ambil sayur (bisa ya bisa tidak)
4. Ambil ayam yang anda minati dan letakkan di piring yang lain

5. Berikan piring yang berisi ayam kepada sang peng-geprek- :p

daaann....

nantinya ayam anda akan digeprek! (digeprek pake ulek") dan sebelumnya si peng-geprek akan bertanya...mau berapa cabe?



setelah itu ayamnya akan berbentuk seperti ini


hohohoo..aneh kan...
hihihiii...

tapi enak loh...



aku pesen pake 4 cabe...
tapi ternyata kurang pedes...hehehe

pas mau bayar...

si ibu : apa aja mba?
rachma : nasi, sayur, es jeruk, ayam
si ibu : cabenya brapa?
rachma : *ooo....cabenya juga diitung*wkwkwkwk.... cabenya 4 bu...
si ibu : semuanya delapan ribu lima ratus...
rachma : WOOOTTT?????? *TERIAK DALAM HATI,,MURAH AMIIITT*

hehehehe...tapi BUKAN JOGJA NAMANYA KALO MAKANANNYA MAHAL*
wkwkwkwk
:)

salaam...
xoxo
-rachma-

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^