jatuh tak berdaya tapi tetap tertawa

23 Maret 2011

jatuh tak berdaya tapi tetap tertawa


enggak tau kenapa dari kemarin semua serba cepat...
cepat dalam artian...cepet ketawa, cepet marah, cepet mewek, cepet bete

padahal ini bukan jadwal datang bulannya :( tapi malah perasaan gak menentu
memang perasaaan kita yang handle kita yang atur...

dimulai dari pekerjaan yang datang tiba" setelah waktu istirahat yang menyenangkan...
sebelum istirahat pekerjaan hanya sekilas aja...*gak terlalu banyak* tapi begitu datang malah *bruuukkkkkk*

:@ wkwkwkwk....keliatan lemah banget kalo begini...
tapi gpp kan...manusia juga boleh mengeluh kaan?

dan kalau sudah pusing *apalagi ketemu yang namanya selisih pasti deh meja kerjaku sudah kayak baju kusut, kapal kena tsunami :(*





semogaaa selisih ini cepat berakhir...
sorenya karena terburu-buru pulang...kerjaan yang bikin aku "mbulet" tadi siang ternyata belum ke saved...

SIAAAALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL..................

jadinya bikin pagi ini tambah bete... astaghfirullah...
padahal tadi pagi sudah senyum" jijay di depan kaca sebelum berangkat ke kantor



----gambarnya memang agak terlalu cerah, gara"nya foto pake hapeku pas waktu itu gelap :(---------

Ya Allah ya Tuhankuu...aku ingin memelukMu...
maafkan aku bila aku lancang...
aku sadar aku hanya hambamu yang lemah...
yang bahkan belum pantas untuk Kau peluk...
terlalu banyak kekhilafan yang masih aku buat..

hikkksss.....
#pengen mewek di kantor



salaaammm
xoxo
-rachma-

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^