Trip Semarang 2014 (We Time)

26 Februari 2014

Trip Semarang 2014 (We Time)




Awal tahun 2014, saya kebetulan dapat panggilan diklat di akhir bulan Januari, 3 hari di Semarang… mau ga mau Akta harus liburan di malang… hehe… setelah ngobrol sama suami, diputuskan saya dan suami akan ambil cuti sehari. Kebetulan, diklat dari tanggal 27-29 Januari, which is tanggal 31 Januari tanggal merah, kami berdua mau liburan di Semarang semalam aja. Honeymoon kedua gitu… hehe… kalo saya flashback flashback gitu yah… saya dan suami kalo keluar liburan…jarang banget ala ala tidur di hotel manaa gitu, jalan jalan kemana gitu, sok sok rapi dsb… pasti rempong sama tas ransel masing masing…pake sandal gunung ataupun sandal jepit yang agak bagusan dikit,,, hehe… trus tujuannya paling aman ke pantai…wkwkk… gatau kenapa kami berdua hobi banget kalo merencanakan liburan (aku sihh yang ngrencanain, suami terima JADI) sukanya ke tempat alam. Hoho… 

Balik lagi ke cerita awaaal,,, tanggal 29 Januari suami datang ke Semarang, langsung menuju hotel, nungguin saya kelar diklat. Abis kelar diklat, kami janjian di Java Mall… hoho… dengan sewaan motor dari petugas hotel, keliling keliling lah kamii,,, tujuan awalnya mau menikmati malam di simpang lima, naik sepeda yang lampunya banyak (kayak di jogjaaa ga adaaa,,, hahaha) tapi pas sampe simpang lima, ternyata sepi banget (mungkin krn belum malam minggu), suami ga mau… (malah sepi sepi gamau,,,aneh yaa…haha) akhirnya tujuan dirubah ke Toko Oen Semarang. Komentar suami… kita ini orang Malang malah belum ke toko Oen Malang yaa… hehe
Kesan pertama sampe toko Oen Semarang, bangunannya sih ala ala jaman dulu, cuman yang paling ga saya suka tatapan matanya yang jaga (pramuniaga) seolah kami ga bisa bayar, penampilan memang beda… rata rata yang kesana bajunya rapi rapi… lah ini si suami pake sandal, jeans, jaketan, dan saya pake dress bawa tas ransel juga, trus kita naik motor pula…wkwk… suebel puol rasanee… tapii… eskrimnya memang lezatos… hehe… *gajadi marah*


Hari kedua, kami muter muter ke Sam Poo Kong, Lawang Sewu, trus beli oleh oleh di daerah Pandanaran J happy? Bangeet…hehe..keluar lagi berdua..gandengan tangan kesana kemari (tsaahh…) Capek?? Bangeet…huhuuu…. Soalnya kebetulan bulan Januari itu banyak daerah yang banjir.. terpaksa transportasinya pake bis dan jalannya maceett bangeett… ga enak banget pokoknyaa… tapi senengg (galau) hehe…














Next time saya mau lagi lo ayah diajakin jalan jalan… hehehe…

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^