House Of My Emerald (HOME)

5 Juni 2012

House Of My Emerald (HOME)


kenapa emerald?
yaa maksudnya untuk family (keluarga)
hehe
kenapa gak diamond atau paradise?
soalnya yang pas sama HOME ya Emerald..hehe *maksa

jam kantor udah kelar, eeh..suami kirim chat tentang denah rumah yang dia rasa bagus...
aku liat gambarnya oke sih :) dan disana juga menyertakan link familyhomeplan.com
aku buka aja linknya...

rumahnya bagus...
rumah luar negeri yang jarang dilihat di Indonesia
bagus bagus loh..
cuma kalo di Indonesia rumah kayak gitu ada gak yah?
hehe

cekidot





see ??
bagus bagus kan?
adem gitu ngeliatnyaa
hehee...

salam,
xoxo
rachma

0 comments :

Posting Komentar

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^