review perjalanan 1 semesternya orang kece

19 Januari 2012

review perjalanan 1 semesternya orang kece




yuhu,,,
alhamdulillah wa syukurillah kami ucapkan...
memang kami belum sempurna dalam pengerjaan program ini 
tapi...mungkin kami lebih baik daripada yang lain sehingga diberikan anugerah juara 1 OPI Award wave 2 se Jawa Bali

hehehehehehehehe....
#bawaannya girang mulu deh#


awal awal...
banyaak banget cobaannya, mulai dari susah kumpul, susah bagi waktu, susah mikir
-----untung aja gak susah makan-----
tengah tengah udah mulai semangat
makin ke tengah makin sumpek...bawaannya marah, pengen kabur, udah mulai sebel-sebelan, sampe gak ada yang mau jadi exco, hahahaha
akhir akhir udah mulai bosen udah mulai males dateng udah mulai "minta ditelepon kalo kumpul" 
hahahaha....

tapi kalo dipikir pikir bisa aja yaa acaranya sukses
bisa aja semua kadang kompakan
bisa aja nyusun laporan mepet h-3 sebelum pengumpulan
bisa aja rayu sana sini biar programnya lancar
hehehe....

dan sekarang akhirnya journey berakhir...

dulu lembur bareng
dulu berangkat ke semarang bareng
dulu teriak teriak di war room bareng (saking kalo ngomong nadanya kenceeeeng bangeet)
dulu pesen kfc bareng
dulu nodong orang yang ultah biar traktiran bareng
dulu pernah males bareng
dulu pernah ngambek bareng
dulu masih satu kantor bareng (ehhehehee)

miss u all :)

selamat yaaa...
walaupun banyak dari kita yang herman herman kok ya bisa juara 1...ya setidaknya kerja kerasnya dapat hasil lah :) perubahan mindset memang butuh waktu lama, tapi selama 1 semester ini udah lumayan kok :)

miss u all.... :)










salaam
xoxo
-rachma-

4 komentar :

  1. tertawalah dan tersenyumlah aku baca ini..
    mata memandang foto2 ini..jadi kepingin mengulanginya lagi..
    haha..
    "teman itu ibarat ompol"
    hangatnya hanya kita sendiri yang bisa merasakan..

    BalasHapus
  2. @unkknown.... hhmm...ompol ompol..iki okta yaaa?

    BalasHapus
  3. OPI yes yes yes....

    salam OPI

    RC PLN KALTIM

    BalasHapus

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^