Idul Fitri 2011

6 September 2011

Idul Fitri 2011


halo halo
kemarin lebaran di Indonesia sempet cekcok juga yah...tanggal 30 atau 31...
hihi
malamnya, keluargaku akhirnya memutuskan untuk ikut lebaran yang tanggal 30 Agustus walaupun seluruh keluarga (notabene) mengambil lebaran tanggal 31 Agustus

alhasil...semua rencana pada mobar mabur dong...
yang biasa nya setelah shalat ied kami semua sekeluarga besar langsung silaturahmi ke keluarga lain, malah batal...

daripada bengong, aku saranin buat keluargaku jalan-jalan ke makam bung karno

hah?

pada melongo semua...
pada protes...

ngapain ke bung karno?
kayak gak ada tempat lain aja
mau ngapain kesana?
kayak ada yang bisa dilihat aja

hehehehe....

tapi setelah didesak-desak, daripada nganggur mending ke makam bung karno aja...

horeeee
*kampungan*

walaupun sudah pernah kesana, tapi aku tetep semangat buat jalan-jalan
apalagi coba alasannya?
ya foto-foto dong...hehehehe

tapi sayang *hiks* di dalam museum bung karno dilarang foto-foto *gigit jari*

yaah...gak papa lah itung-itung bisa jalan-jalan sama keluarga...
hehehe

ini diaa screenshooottt foto-foto kemarin 
cekidot...
*sok ditunggu*

seperti biasa...si papa kalo difoto suka tegang gitu deh :p

mom and dad :*

girl's time with our dad

mee...meee

huhahuhaa :)

girl's time

me again with same pose -____-

bagus bukan? :) big tengkies for daddy

1 komentar :

Terimakasih ya sudah mampir di RumahRachma. Tinggalkan komentarmu untuk postingan ini yuk biar aku seneng. LOL. Nanti akan saya BW balik yah ^^