August 27, 2020

Cerita Rumah Rachma : Sstt... Jangan Bilang Kakak ya bun #AktaKani2020



27 Agustus 2020

 Pagi ini, saat sarapan dek Kani mepet mepet bunda, sambil bawa lego minecraft milik kak Akta. Trus bunda tanya “Kenapa dek?”

“hehe, gak apa. (trus taruh lego minecraft kakak) Bun, jangan bilang kakak ya kalau aku rusakin ini”

“Kenapa?”

Adek senyum aja

“Takut kakak marah?”

“Iya”

Saya senyum saja trus bisikin, “Dek, tanggung jawab ya... kalau memang salah, gak apa mengaku saja ya”

Kemudian saya bergegas ke kamar Akta, trus bilang

“Kak, bunda mau cerita. Jadi tadi dek Kani merusak salah satu barang kakak, trus dia bilang ke bunda biar ga cerita ke kakak Akta”

“Lha kenapa?”

“Dek Kani tu mau jujur, tapi takut kakak marah. Gimana dong kak?”

Belum selesai pertanyaannya, ternyata dek Kani masuk ke kamar kakak sambil takut takut.

“Kakk....” panggil dek Kani

“Apa dek?”

“Mau minta maaf. Aku rusakin lego minecraft kakak”

“Ooh... mana legonya?”

Trus mereka berdua jalan ke lokasi prahara (hasek, wkwkkw)

Dan kakak bilang “Ooo... ini lepas aja sih dari lantainya. Gak papa bisa dibenerin lagi. Untung bukan yang rumah dek, kalau rumah yang rusak, kakak bisa sedih banget sampe nangis (wkwkwk). Soalnya ini susah banget bikinnya”

 ❤️❤️❤️❤️❤️

Trus bunda bisikin “Bilangiin makasih karena sudah jujur kaaakk”

  ❤️❤️❤️❤️❤️

“Oiya dek, makasih ya dek sudah jujur. Kakak bangga sama adek sudah jujur”


  ❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️

Bunda buangga banget sama kakak dan adek

I love you both

Rukun terus ya nak, saling menjaga, saling support dalam kebaikan


Salam,

dari Bunda yang bangga punya kalian berdua

Akta 8 tahun dan Kani 4 tahun

 

0 komentar:

Post a Comment

Biar aku bisa jalan jalan ke blogmu, silahkan tinggalkan komen di postingan ini yah