October 26, 2017

Ada Store - Tempat Belanja Baru di Jogja City Mall yang Nyaman


Assalamulaikum, 

Beberapa hal yang dialami oleh pegawai kantoran adalah, kadang uang habis menjelang H min seminggu gajian, haha. Dan sungguh, kebiasaan punya uang sendiri, pengen minta uang sekarung ke suami kok rasanya malu banget :P (ada yang sama kayak saya? *nanya serius*). Sampai akhirnya saya dapat kabar dari teman sesama blogger, kalau Ada Store baru yang akan buka di Jogja City Mall, dan butik itu mau adain bagi bagi baju gratis ! waw, semangat banget, saya langsung bilang sama si mbak, “yuk mba, kita ke mall, siapa tau ada baju yang muat” haha. 



ADA STORE 
Toko itu adalah ADA STORE, butik yang menyediakan berbagai macam pilihan baju untuk pria maupun wanita, dan yang terpenting adalah harganya wajar banget, mulai dari 69-350 k ! model baju yang ditawarkan pun termasuk up to date, dan infonya koleksi baju di ADA JCM lebih lengkap dibandingkan stand ADA yang lain. Yup, ADA STORE selain ada di JCM juga ada di Hartono mall dan Lippo mall Yogyakarta. 

Pembukaan ADA Store di JCM dimulai dengan acara bagi bagi baju gratis yang dibatasi dengan waktu 30 menit saja, dan ada 300 pcs baju yang siap dibawa pulang. Tapi oh ternyata, mengincar baju gratis itu tidak semudah membalikan telapak tangan, karena baju baju yang bisa dibawa pulang sudah ada tanda FREE yang disebar di berbagai sudut tumpukan atau balik baju. Begitu MC bilang MULAI, para wanita ini pada semangat masuk, saya malah mundur, bukan gak mau sih, tapi karena bawa anak, dan suami masih belum datang ke ADA store :). Tapi jujur, seneng loh liat semangat para wanita ini, haha, dan melihat wajah mereka saat mendapatkan baju gratis. 
tampilan instagram Ada Buti, info nya lengkaap


asik milih baju


“eehh..aku dapeett baju gratisannya”. 

Malah ada juga yang bilang 

“Aku udah dapat sih, tapi mau cari yang lain dulu”
trus ada mbak mbak yang nyeletuk “Mbak, kalau ga mau buat aku aja deh” hahaha.

Kalau saya, jujur saya bingung mau beli apa, karena sungguh begitu banyak pilihan baju yang ditawarkan. Ada kali ya saya muterin store 4-5 kali, si mbak pun begitu, saya tawarin untuk milih baju, dan ada yang cocok, eh ukurannya yang gak pas, yaah..belum rejeki ya mba :). Akhirnya saya telepon suami, minta dia untuk nyusul ke store, saya suruh milih kemeja atau kaos yang dia inginkan. Dan ga sampai 20 menit, suami sudah nenteng kemeja yang dia pilih untuk dibeli. Hahaha…

area belanja yang nyaman di ADA Buti JCM, bikin Akta bebas lari lari..haha

Saya nyeletuk ke temen saya sesama blogger “Kalo cowok yang milih, kok cepet ya. Kita aja daritadi muterin store ga nemu nemu”

Wanita LYFE 

LOL


Ada Store
Jogja City Mall Upper Ground Unit 31
Fanpage: Ada Bukti
Twitter: @AdaButiStore
Instagram: @adabutistore
Website: www.adabuti.com

Happy Fashionable with Ada "be fabulous, be yours".

1 comment:

  1. Cowok modelnya gitu2 aja, tinggal suka motif yg kayak apa heheee

    ReplyDelete

Biar aku bisa jalan jalan ke blogmu, silahkan tinggalkan komen di postingan ini yah