January 12, 2022

Selopamioro, Sriharjo : Mau lari, jalan, bersepeda, atau kemah? BISA

 Assalamualaikum

Kayaknya sudah pada sepakat yaa (terutama untuk penduduk Jogja), bahwa pandemic covid19 kemarin benar benar memunculkan antusiasme bersepeda di kalangan warga Jogja. Sebelum pandemic saja, komunitas sepeda Jogja sudah banyak, apalagi sekarang setelah pandemic malah jadi makin buanyak ^^. Salah satu spot yang harus didatangi komunitas sepeda yaitu Selopamioro alias Sriharjo di daerah Bantul.

Apapun jenis sepeda anda, kayaknya bisa semua deh. Karena sepanjang saya sepedaan kesana, ada yang pakai roadbike, MTB, seli, sepeda jadul, dan mungkin sepeda listrik juga ada. Lha bagaimana tidak, karena rute menuju kesana full aspal, baguus dan ada tempat buat makan sarapan. Kecualiii anda mau blusuk blusuk ke dalam selopamioro, untuk roadbike tidak disarankan, daripada ban sepeda jadi ga aman, hehe. Awal awal saya sepedaan juga ke Selopamioro di bulan Juli 2021.



Bulan Oktober 2021 kemarin, saya pergi kesana bersama ibu ibu perumahan, PP kurang lebih 40 km-an. Lumayan lah yaaa buat hore hore. Kami pergi naik seli, dan pulangnya yaaa naik seli juga dongs, wkwkwkw. Oiya saya juga sempat buat video di youtube tentang perjalanan saya ke Selopamioro / Sriharjo bareng suami, dilihat yuk dan subscribe jugaa, hehe


Dan akhir 2021 saya dan suami lari di seputaran Selopamioro, blusukan ^^





Harga makanan di Sriharjo gimana? Murah murah kok, standar makanan angkringan Jogja ^^

Selamat bersepeda

0 komentar:

Post a Comment

Biar aku bisa jalan jalan ke blogmu, silahkan tinggalkan komen di postingan ini yah